Minggu, 23 Mei 2010

Tips Jika Suami Tidak Tahan Lama


Tips dan trik untuk pasangan suami isteri yang mengalami masalah suami tidak tahan lama dalam berhubungan, atau istilah lainnya ejakulasi dini (EDI). Sebenarnya tips untuk permasalahan seperti ini telah banyak dibahas di f-buzz.com tapi coba dipaparkan kembali tips yang seperti dibawah ini, yang mungkin bisa menjadi solusi:

1. Ketika suami Anda sudah terlelap tidur, bangunkanlah. Ajak dia untuk berhubungan. Pada saat seperti ini suami Anda sedang tidak siap untuk berhubungan. Namun hal ini merupakan kunci dan solusi agar suami Anda tidak cepat terangsang. Cobalah, dan Anda akan merasakan perbedaan “kekuatan” suami Anda.

2. Lakukanlah hubungan suami istri di atas ranjang yang tingginya cukup. Taruh bokong Anda di pinggir kasur, sedang suami Anda dalam posisi berdiri di lantai. Suruh suami Anda agar mengangkat kedua kaki Anda di leher suami. Setelah itu tuntunlah suami memulai melakukan tugasnya.

3. Berkomunikasilah dengan suami bahwa jika suami merasakan hendak ereksi, suruh dia “mencabut” Mr. P-nya barang sejenak, dan jika sudah tenang dimasukkan kembali. Begitu seterusnya hingga kepuasan dirasa cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar